Jadwal LSI 2014: Revisi dan Simulasi Sudah Tuntas

By Editor Eko Widodo - Senin, 17 Februari 2014 | 16:35 WIB
Jadwal pengganti Persebaya lawan Persepam MU sudah ada.
Erly Bahtiar/BOLA
Jadwal pengganti Persebaya lawan Persepam MU sudah ada.

Empat laga LSI yang ditunda dengan alasan keadaan darurat akibat dampak dari letusan Gunung Kelud di Kediri sudah memiliki jadwal pengganti. Keputusan itu didapat setelah PT Liga Indonesia selaku operator liga melakukan simulasi.

Untuk penjadwalan ulang, laga Persepam Madura United dengan Persebaya menjadi yang paling lama diundur, yakni hingga 14 Maret, sementara untuk tiga partai lain tetap dimainkan pada Februari.

Sementara itu, jadwal baru Arema kontra Barito Putera pada 21 Februari berdampak pada satu pertandingan lain. Gresik United lawan Barito yang semula digelar pada 21 Februari digeser empat hari kemudian.

Perubahan yang dilakukan ini merupakan penyesuaian dengan jadwal Arema di AFC Cup dan pelatnas timnas.

Pada kondisi berbeda, PT LI memutuskan laga Pelita Bandung Raya kontra Persija dimajukan menjadi pukul 15.30 WIB, sebelumnya pada 19.00 WIB. Hal itu disebabkan Polres Kab. Bandung tak mengizinkan laga digelar pada malam hari.

Jadwal Baru
* Persepam MU vs Persebaya
14 Maret 2014 (15.30 WIB)
* Persela vs PSM
27 Februari 2014 (19.00 WIB)
* Persita vs Persik
27 Februari 2014 (15.30 WIB)
* Arema Cronus vs Barito Putera
21 Februari 2014 (15.30 WIB)

Sumber: Harian BOLA; Penulis: CW-3




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X