Ilija Spasojevic Nyaman di Samarinda

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 14 Februari 2014 | 10:32 WIB
Ilija Spasojevic (kanan)
Erly Bahtiar/Bolanews
Ilija Spasojevic (kanan)

Bagi striker Persisam Putra Samarida, Ilija Spasojevic, empat gol dalam tiga partai musim ini ibarat pisau bermata dua buatnya. "Kini saya tidak lagi bisa santai. Saya semakin termotivasi cetak gol lagi meski bek lawan makin mewaspadai pergerakan saya," ujar Spaso yang menargetkan mencetak 20 gol di LSI 2014.

Menurut eks striker PSM Makassar dan Mitra Kukar ini, suasana tim di Pusam membuatnya merasa nyaman di Samarinda. "Tim ini sangat kompetitif. Semua pemain punya peluang sama untuk tampil," paparnya.

Format dua wilayah dimata Spaso membuat persaingan antar klub sangat ketat. "Setiap partai jadi vital. Karena semua tim punya ambisi sama lolos ke delapan besar," jelasnya.

Karena itu, sebagai striker, Spaso ingin mencetak gol ke gawang Persipura di Stadion Segiri, Jumat (14/2). "Persipura adalah tim yang solid. Ini partai yang sulit buat kedua tim untuk memenangi pertandingan. Tapi, saya ingin Pusamania senang di kandang sendiri," tegasnya.

(Abdi Satria)




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.