Ilija Spasojevic Hattrick, Pusam Cukur Perseru 5-0

By Tulus Muliawan - Minggu, 9 Februari 2014 | 18:21 WIB
Mundari Karya, antarkan Persisam cukur Perseru.
Tribunnews
Mundari Karya, antarkan Persisam cukur Perseru.

0.

Pusam tampil menyerang sejak peluit babak pertama dibunyikan wasit. Pusam yang tampil dominan di awal laga akhirnya mampu membuka keunggulan pada menit ke-12.

Ilija Spasojevic sukses menceploskan bola ke gawang Perseru setelah memaksimalkan umpan silang dari sisi kiri. Meski kedua tim sama-sama berjuang membuat gol, skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Pusam tampil lebih impresif. Mereka mampu membombardir pertahanan Perseru berulangkali. Hasilnya, empat gol bersarang di gawang Perseru yang dikawal Teguh Amirudin.

Keempat gol Pusam masing-masing dicetak oleh Bayu Gatra Sanggiawan (54'), Ilija Spasojević (57' dan 74'), serta Pavel Solomin (66'). Hasil ini membuat Pusam naik ke posisi dua menggeser Persipura dengan nilai empat.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.