Alex Mulai Melakukan Pencoretan

By Ade Jayadireja - Selasa, 4 Februari 2014 | 13:30 WIB
Alexander Saununu (topi putih)
Yan Daulaka
Alexander Saununu (topi putih)

2015, PS Badung, mulai menggelar seleksi untuk mendapatkan skuad terbaiknya. Pada seleksi tahap pertama, pelatih Alexander Saununu sudah langsung mencoret 6 pemain yang dinilai tidak memenuhi kriteria yang diinginkannya.

Menyusul hari kedua, Senin (3/2), pelatih yang juga mantan gelandang timnas era tahun 1990-an ini kembali mencoret 8 pemain yang sebagian besar datang dari luar Bali, seperti Slamet Dumeng, Wawan, Umar, Ari Wibisono, Rohwiyan, Erwin, Sukri dan Septiawan.

"Sepekan ini saya memang lebih fokus memantau para pemain yang benar-benar siap pakai. Dan, saya berharap pemain yang akan direkrut nanti memang benar-benar rmemiliki kualitas diatas rata-rata,"ujar Alex yang lama membela klub Pelita Jaya.

Sementara itu, manajer PS Badung, Anak Agung Arimbawa mengaku dirinya sudah tidak sabar menunggu terbentukanya tim definitif yang siap diturunkan di kompetisi nanti. Apalagi ditariknya dua pemain muda Bali yang musim lalu bermain di PSIS Semarang, Djeno Wiliantara dan Komang Sukarja, membuat manajer yang juga pengusaha properti ternama di Bali ini optimis PS Badung bisa mewujudkan target promosi ke divisi utama musim depan.

"Dengan sentuhan Alex yang memiliki jam tebang tinggi sebagai pemain, saya dan masyarakat Badung berharap banyak tim ini bisa sukses di kompetisi nanti," ujar Arimbawa.

Laporan: Yan Daulaka


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X