Semen Padang Dipusingkan oleh Cedera

By Eko Widodo - Senin, 3 Februari 2014 | 15:11 WIB
Wahyu Wijiastanto (kanan), cedera.
AFP
Wahyu Wijiastanto (kanan), cedera.

Saat laga pertama di LSI 2014 melawan Barito Putera tinggal sehari lagi, pelatih Semen Padang, Jafri Sastra, dipusingkan dengan kondisi terkini pemain.

Beberapa pemain, terutama yang berposisi sebagai bek, seperti Wahyu Wijiastanto, David Pagbe, dan Seftia Hadi, harus absen dari latihan karena cedera dan terkena demam.

Jafri berharap David dan Wahyu bisa segera pulih. Semen­tara itu, kondisi Seftia hingga kini masih belum membaik. Apabila ketiga pemain belakang itu belum siap, Jafri terpaksa memasang pemain yang selama ini menjadi pelapis.

“Kondisi ini membuat saya harus berspekulasi dengan berbagai pilihan. Semoga seluruh pemain yang cedera dan sakit segera membaik,” ujar Jafri. (nf-2)

Sumber: Harian BOLA; Penulis: nf-2


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.