Hormati PSM, Spaso Tidak Melakukan Selebrasi

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 2 Februari 2014 | 20:15 WIB
Ilija Spasojevic (kiri)
Fahrizal Arnas
Ilija Spasojevic (kiri)

1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (2/2). Sundulannya menyambut umpan Bayu Gatra di menit ke-57 memperdaya kiper PSM, Markus Haris Maulana, dan menyamakan kedudukan. Sebelumnya, PSM unggul lebih dulu lewat gol penalti Ponaryo Astaman di menit ke-28.

Uniknya, usai mencetak gol, Spaso tidak melakukan selebrasi. Ia menghormati PSM sebagai klub yang telah membesarkan namanya.

"Sebagai striker tugas saya adalah mencetak gol. Tapi, saya menghormati PSM sebagai klub yang membesarkan nama saya di pentas sepakbola Indonesia. Karena itu, saya tidak melakukan selebrasi," ujar striker asal Montenegro ini.

Spaso nyaris mencetak gol kedua di menit ke-78 andai Markus tidak menghadangnya. Insiden ini sempat menimbulkan protes dari kubu Putra Samarinda. Mereka menganggap pelanggaran Markus atas Spaso terjadi di kotak penalti. Tapi, wasit Nuzul Fadillah bergeming dengan keputusannya yang menganggap kejadiannya di luar kotak penalti. Nuzul hanya menganjar Markus kartu kuning.

(Abdi Satria)




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.