Final IIC 2014 Digelar Setelah LSI Bergulir

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 24 Januari 2014 | 23:13 WIB
Joko Driyono
Herka Yanis/Bolanews
Joko Driyono

Joko Driyono belum bisa memastikan sampai kapan partai final Inter Island Cup 2014 ditunda. Yang pasti laga tersebut akan tetap dimainkan, namun setelah musim 2014 Liga Super Indonesia (LSI) bergulir.

Awalnya partai final Inter Island Cup (IIC) 2014 yang mempertemukan Arema Indonesia melawan Persib Bandung akan bergulir di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (25/1). Akan tetapi, adanya ancaman keamanan membuat pihak kepolisian Sidoarjo tidak memberi izin digelarnya laga tersebut.

"Partai final IIC 2014 ditunda hingga setelah kick-off LSI. Seluruh tim ingin konsentrasi ke persiapan menghadapi awal musim LSI," kata Joko Driyono, Jumat (24/1).

"Kami harus melakukan perencanaan dengan baik dan tidak ingin mengadakan pertandingan sekedarnya. Jadi kami masih harus meninjau opsi yang ada, apakah akan dimainkan di tempat netral atau menggunakan sistem kandang-tandang. Laga final bisa saja digelar pada Juni, Agustus, atau Desember," jelasnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X