Final IIC 2014 Ditunda Karena Alasan Keamanan

By Tulus Muliawan - Kamis, 23 Januari 2014 | 23:31 WIB
Joko Driyono
Herka Yanis/Bolanews
Joko Driyono

CEO PT. Liga Indonesia, Joko Driyono, memastikan pertandingan final Inter Island Cup 2014 antara Arema Indonesia melawan Persib Bandung ditunda. Penundaan tersebut terjadi karena alasan keamanan.

Partai final yang mempertemukan Arema Indonesia kontra Persib Bandung awalny akan bergulir di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (25/1). Joko Driyono mengatakan pihak kepolisian setempat tidak memberikan izin pertandingan tersebut berlangsung pada tanggal yang sudah ditentukan.

"Ya, pertandingan ditunda. Surat dari Kapolres sudah kami terima. Ini adalah pertimbangan keamanan," kata Joko Driyono, Kamis (23/1).

"Ada ancaman dari kelompok suporter lain. Berdasarkan pertimbangan intelejen, maka pihak yang berwenang tidak memberikan izin. Kami hanya mengikuti keputusan tersebut. Tempat dan waktu pertandingan final akan kami tentukan kemudian," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X