Arema Jajal Bek Asal Korsel

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 23 Januari 2014 | 10:00 WIB
Shin Ho Sung
Bolanews
Shin Ho Sung

Meski Arema telah memiliki skuat pilih tanding, manajemen tetap berburu pemain asing baru. Legiuner asing asal Korsel, Shin Ho Sung, sedang menjalani tes di Malang.

Pemain yang terakhir bermain di klub Kalighat Milan Sangha, anggota Liga India ini berposisi sebagai bek tengah. Dia juga bisa bermain sebagai gelandang bertahan.

Jika Arema merekrut Ho Sung, maka akan bersaing dengan bek dan gelandang yang lebih dulu bergabung. Terutama para pemain lokal.

“Dari evaluasi tim pelatih, kami butuh satu lagi pemain asing posisi bek atau gelandang bertahan. Kami lihat dulu pemain asal Korsel itu. Jika sesuai kebutuhan tim dan karakter main Arema, kenapa tidak kami ambil?” kata Iwan Budianto, CEO Arema.

Ho Sung sempat menyaksikan laga Arema kontra Sriwijaya FC. “Suporter Arema luar biasa. Tim Arema juga bagus. Saya akan bangga bila bergabung di klub ini,” ucap Ho Sung seperti ditirukan Muly Munial, sang agen.


Editor : Gatot Susetyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X