Febri Setiadi Ingin Tampil Impresif untuk Persepam

By Eko Widodo - Jumat, 10 Januari 2014 | 09:00 WIB
Persepam Madura United
Persepam Madura United

Pada pertandingan lawan Arema di Inter Island Cup 2014, Jumat (10/1) nanti, Persepam Madura United bakal menurunkan dua striker barunya, selain Silvio Escobar, juga ada striker lokal buangan Persebaya Febri Setiadi Hamzah.

Kedua pemain ini memiliki kesempatan yang sama untuk bersinar di pertandingan ini, terutama Febri yang ingin membuktikan pada Persebaya. Maklum, Febri harus memilih pelabuhan baru setelah tak lolos seleksi di Persebaya.

Di Persebaya ketika masih di Divisi Utama musim lalu, Febri tergolong produktif. Ia kerap menjadi solusi setiap kali Persebaya mengalami kebuntuan. Posturnya yang menjulang dan pergerakan tanpa bolanya yang bagus, membuat Febri kerap menjadi momok bagi pertahanan lawan. Tak tertutup kemungkinan, di pertandingan lawan Arema, Febri menjadi bomber yang akan merepotkan Arema.

“Saya hanya ingin bermain sebaik mungkin. Motivasi saya sekarang hanya ingin memberikan yang terbaik bagi PMU yang sudah memberikan kesempatan pada saya,” tuturnya.

Bagi Febri, ini kesempatan baginya untuk mendapatkan tempat di tim secara reguler. Karena itu, ia sangat berambisi mencetak gol di pertandingan ini. “Semua pemain ingin jadi starter di kompetisi nanti. Karena itu saya akan bekerja keras untuk mendapatkannya,” kata Febri.


Editor : Fahrizal Arnas


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.