Kwarta FC Dapat Pelatih Baru

By Eko Widodo - Jumat, 10 Januari 2014 | 07:55 WIB
Slamet Riyadi, pelatih baru Kwarta.
Abdi Panjaitan/Bolanews
Slamet Riyadi, pelatih baru Kwarta.

Bertarung di Divisi Utama, Kwarta FC melakukan perubahan pelatih. Posisi pelatih Lilik Suheri kini diduduki Slamet Riyadi. Manajemen berharap Kwarta bisa terus menjaga konsistensi.

"Keputusan peralihan pelatih ini melalui rapat pengurus tadi malam (Kamis). Slamet Riyadi kita tetapkan sebagai manajer coach di Kwarta FC di Divisi Utama," ujar Arief Fadhilah yang kini menjadi CEO di Kwarta.

Pengurus juga memberikan hak sepenuhnya kepada Slamet Riyadi menentukan asisten. "Tapi asisten harus tetap dari asisten dibawah manajemen Kwarta," tutur Arief.

Arief, yang sebelumnya menjabat manajer Kwarta mengaku Lilik Suheri tetap dalam manajemen klub berjuluk Burung Sumatera. Sementara itu, Kwarta akan memulai seleksi Senin (13/1) pagi depan di Lapangan Klambir Lima.

"Tidak ada pesyaratan khusus. Tapi yang datang sebaiknya sadar, bahwa Kwarta membutuhkan pemain yang pantas bermain di level Divisi Utama," pungkas Arief.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.