PBR Ngebut Persiapkan Diri Usai dari Malaysia

By Eko Widodo - Kamis, 9 Januari 2014 | 13:02 WIB
Bambang Pamungkas cs. tidak punya cukup waktu untuk jeda.
Budi Kresnadi/Bolanews
Bambang Pamungkas cs. tidak punya cukup waktu untuk jeda.

leha dalam masa persiapan ISL 2014. Bambang Pamungkas dkk. sudah kembali berada di Bandung sehari setelah menahan imbang klub Liga Super Malaysia, Johor Darul Ta'zim 1-1 di Stadion Johor Baru, Selasa (7/1) malam.

Rombongan PBR mendarat di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Rabu (8/1) sekitar pukul dua siang. Mereka langsung menuju ke mess pemain di Lembang untuk  beristirahat. Pasalnya, Kamis (9/1) pagi akan kembali digenjot untuk mempersiapkan diri menghadapi Inter Island Cup.

Pelatih PBR, Dejan Antonic mengaku ingin memanfaatkan waktu yang ada secara maskimal. Ia tak mau pemain asuhannya kehilangan waktu latihan untuk mengasah kekuatan tim menjelang kompetisi.

"Kita baru menjalani latihan sekitar tiga pekan. Sementara tim lain ada yang sudah berlatih lebih lama. Saya yakin para pemain sudah mengerti apa yang harus dilakukan dan siap bekerja keras untuk PBR," ujar Dejan.

Pelatih asal Serbia ini lega karena komposisi tim The Boys Are Back kini sudah lengkap menyusul bergabungnya dua pemain timnas U-23, Rizky Pellu dan Mokhamad Syaifudin.

Dengan demikian, pada masa persiapan jelang turnaman pra musimInter Island Cup, Dejan bisa lebih fokus mencoba formasi pemain terbaik serta mengasah strategi tim.

"Mereka sudah tampil cukup baik saat berhadapan dengan Johor. Padahal ini laga pertama menghadapi tim yang satu level. Namun saya belum puas, karena sebenarnya tim ini masih bisa lebih baik lagi," tutur Dejan.

Demi mengerek performa tim asuhannya, Dejan pun tak mau banyak membuang waktu untuk secepatnya menggenjot para punggawa PBR menjelang berlaga di Inter Island Cup mulai 13 Januari mendatang.


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.