Jorg Beri Kesempatan Guntur dan Rahman

By Eko Widodo - Kamis, 9 Januari 2014 | 11:45 WIB
Jorg Peter Steinebrunner
TribunNews
Jorg Peter Steinebrunner

Pelatih PSM Makassar Jorg Peter Steinebrunner berjanji akan memberi kesempatan buat dua pemain anyar Juku Eja, Andi Muhammad Guntur (kiper)  dan Abdul Rahman (striker) unjuk kemampuan di IIC 2014.

"Semua pemain punya kesempatan sama tergantung kondisi terakhir mereka," ujar Jorg usai memimpin skuatnya uji lapangan di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (8/1) sore.

Guntur dan Rahman diundang seleksi di Juku pasca pencoretan Samsidar, Kenji Adachihara, Budi Sudarsono, dan Fakhruddin. Di IIC 2014 zona Papua/Sulawesi, Guntur akan mengenakan nomor punggug 1, sedang Rahman memilih nomor 23.

"Kalau mereka lolos seleksi, nomor itu akan mereka kenakan di ISL mendatang," ujar Andi Widya Syadzwina, media officer PSM.


Editor : Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.