Jelang IIC 2014: Persik Masih Compang Camping

By Eko Widodo - Kamis, 9 Januari 2014 | 07:27 WIB
Persiapan Fatchul Ichya dkk. belum matang.
Gatot Susetyo/Bolanews
Persiapan Fatchul Ichya dkk. belum matang.

1 pada ujicoba di Stadion Brawijaya Kediri, Rabu (8/1), permainan Persik butuh waktu untuk jadi tim mumpuni.

Klub Djokam adalah milik Ponpes LDII Kediri. Dua mantan pemain Persik Budi Sudarsono dan Abdul Azis ikut bergabung. Pelatih Aris Budi sengaja memilih Djokam untuk menjadi tolak ukur kesiapan menuju IIC 2014.

“Saya baru bisa memilih pemain setelah seleksi lalu. Dan, ini baru kali pertama kami ujicoba. Saya akui permainan anak-anak masih belum padu. Karena mereka baru saja bergabung,” kata Aris Budi.

Di Persik ada dua mantan pemain Barito Putera yakni striker Sugeng Wahyudi dan bek Ahmad Zahrul Huda. Juga masih ada Satrio Syam, adik kandung Agus Indra Kurniawan—Herman Rohmansyah, pemain pinjaman dari Arema Yericho Christiantoko.

“Semua pemain saya coba turunkan. Saya ingin melihat kemampuan teknis dan cara mereka membaca permainan. Saya butuh waktu untuk memadukan mereka. Ajang Inter Island sangat pas untuk menempa tim ini,” ujar Aris Budi.


Editor : Gatot Susetyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.