Kediri Gantikan Surabaya Jadi Tuan Rumah IIC 2014

By Ade Jayadireja - Kamis, 2 Januari 2014 | 20:15 WIB
Barnadi
Gatot Susetyo
Barnadi

Kota Kediri ketiban durian runtuh. Tuan rumah perhelatan Grup Jawa 3 laga pramusim Inter Island Cup (IIC) 2014 dipindah dari Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya ke Stadion Brawijaya Kediri. Menurut Sekum Persik Barnadi alasan penunjukkan Kediri karena aparat keamanan di Surabaya tak mengeluarkan ijin pertandingan untuk IIC di Stadion GBT.

“Kami harus bergerak cepat. Karena pembatalan dan pemindahan tempat pertandingan ini sangat mendadak. Kami akan berupaya keras bisa menjalankan kepercayaan dari PT Liga Indonesia ini,” ungkap Barnadi.

Dengan penunjukkan ini, lanjut Barnadi, target Persik di IIC ini pun ikut berubah. Aris Budi Sulistyo dan pasukannya dipatok harus bisa lolos ke delapan besar.

“Dengan modal tuan rumah, kami berharap motivasi bertandingan para pemain pun semakin tinggi. Persiapan kami dibanding Persebaya dan Gresik United memang kalah. Tapi semua itu bisa ditutupi dengan semangat tinggi. Apalagi kami tampil di hadapan pendukung sendiri,” ujar Barnadi.


Editor : Gatot Susetyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.