IIC Digelar pada 10-25 Januari

By Kukuh Wahyudi - Senin, 23 Desember 2013 | 21:54 WIB
Joko Driyono
Dwi Ari Setyadi/Bolanews
Joko Driyono

25 Januari.

Sebanyak 22 tim peserta LSI akan menjadi peserta turnamen pramusim itu. Dalam gelaran tahun ini akan dibagi menjadi empat zona.

Zona Sumatra diikuti oleh Sriwijaya dan Semen Padang. Nantinya mereka akan berhadapan dengan sistem kandang tandang. Siapa yang menjadi terbaik akan tampil di babak 8 besar.

Sementara itu, zona Jawa ada 12 klub berpartisipasi yang akan dibagi menjadi tiga grup dengan sistem setengah kompetisi. Juara grupnya akan masuk 8 besar. Sedangkan Zona Kalimantan dan Sulawesi-Papua masing-masing terisi empat tim.

Untuk dua zona itu hanya dibentuk satu grup dengan sistem kompetisi yang sama. Juara grup dan runner up yang akan lolos.

“Delapan klub yang lolos dari zona kualifikasi akan dibagi ke dalam dua grup dengan format setengah kompetisi,” kata Sekjen PSSI, Joko Driyono.

Masing-masing juara grup berhak melaju ke laga final. Final IIC akan berlangsung pada 25 Januari 2014. Akan tetapi, untuk tempatnya masih belum ditentukan.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.