Perseru Serui Klaim Berhasil Rekrut Okto

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 29 November 2013 | 00:00 WIB
Oktovianus Maniani
Herka Yanis/Bolanews
Oktovianus Maniani

Perseru Serui mengklaim telah mendapatkan tanda tangan Oktovianus Maniani dan Stevie Bonsapia. Seperti yang dituturkan manajer Perseru Serui, Ayorbaba, kedua pemain tersebut akan mulai bergabung pada awal Desember.

Musim lalu Oktovianus Maniani memperkuat klub Barito Putra, sedangkan Stevie Bonsapia berseragam Persipura Jayapura. Okto dan Stevie rencananya sudah akan memperkuat Perseru Serui saat berlaga di ajang I Land Cup 2013 di Fakfak, Papua Barat.

"Kami baru saja berhasil mengontrak Okto dan Stevie. Dua pemain tersebut akan mulai bergabung 1 Desember," kata Ayorbaba.

Ayorbaba juga mengungkapkan Perseru masih melakukan seleksi terhadap enam pemain lain. Proses seleksi tersebut dilakukan dengan cara menyertakan keenam pemain itu di ajang I Land Cup.

Perseru akan melakoni ajang I Land Cup dengan membawa 16 pemain. 10 diantaranya adalah wajah lama. Untuk menghadapi musim depan Perseru akan menggunakan 25 pemain. Ayorbaba mengatakan saat ini pihaknya juga masih mencari tenaga pemain asing guna memenuhi kuota yang ditetapkan AFC.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X