Eks Pelatih Myanmar U-23 Resmi Latih Mitra Kukar

By Frengky Aruan - Selasa, 17 April 2012 | 23:31 WIB

Mitra Kukar tak berhenti membuat kejutan. Setelah mendepak pelatih Simon McMenemy, belakangan skuad berjuluk Si Naga Mekes itu juga menedang striker seharga tiga miliar rupiah, Marcus Bent dari skuad. Bersama pemain asal Kamerun, Pierre Njanka yang juga dipecat, eks punggawa Everton itu dianggap tampil kurang memuaskan.

Namun, tak sampai di situ. Mitra Kukar terus membuat kejutan. Usai mendepak ketiga nama di atas, kini Mitra Kukar dikabarkan telah merekrut salah satu nama yang tak asing di telinga kala SEA Games XXVI cabang sepak bola berlangsung.

Nama itu yakni Stefan Hansson. Pelatih yang sukses membawa Myanmar meraih perunggu di SEA Games itupun akan mengisi kursi kepelatihan Si Naga Mekes menggantikan peran McMenemy.

Menyoal perekrutan itu, tim Mitra Kukar membenarkan. Lewat akun twitter-nya, @MitraKukar, Si Naga Mekes, mengkonfirmasi, "Mitra Kukar resmi mengontrak Stefan Hansson dari Swedia sebagai pelatih baru. Stefan Hansson sendiri merupakan mantan pelatih tim nasional Myanmar senior dan U-23."

Dengan kehadiran Hansson, manajemen tim sendiri sangat berharap pencapaian Mitra Kukar di putaran kedua Indonesia Super League (ISL) musim 2011/12, bisa jauh lebih baik lagi. "Semoga lebih baik ya," kata Ronny Fauzan, manajer Mitra Kukar, dalam akun twitter-nya, @oni_rf.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.