Dejan Antonic Latih Pelita Bandung Raya

By Arief Kurniawan - Selasa, 19 November 2013 | 14:16 WIB
Pelitabandungraya.co/in

Pelita Bandung Raya (PBR) telah memilih Dejan Antonic sebagai pelatih mereka untuk Liga Super Indonesia musim 2014. Dejan Antonic menggantikan Daniel Darko Kovacevic yang diputus kontraknya karena dinilai gagal.

Pada Selasa, 19 November di Bandung, Direktur PT Kreasi Performa Pasundan yang mengelola PBR, Marco Gracia Paulo, mengaku  sudah menjalin kesepakatan dengan pelatih asal Serbia itu dengan durasi kontrak dua tahun.


"Kami memilih Dejan karena  memiliki kualitas seperti yang kami inginkan. Dia merupakan tipikal pelatih yang mau dan mampu mengembangkan pemain, bukan mengandalkan pemain yang sudah jadi. Hal lain yang tidak kalah penting adalah karena Dejan sangat mendukung pengembangan  pemain muda," ujar Marco.


Antonic Dejan sudah tidak asing dengan sepak bola Indonesia. Ia pernah memperkuat Persebaya, Persita, dan Persema. Mantan pelatih timnas Hong Kong itu juga pernah mengantar Arema Indonesia ke perempat final Piala AFC dan membesut Pro Duta.
Dejan Antonic akan tiba di Bandung pada akhir pekan ini.


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.