Musim Depan PSSB Gunakan Stadion Baru

By Ade Jayadireja - Senin, 18 November 2013 | 16:29 WIB
PS Sumbawa Barat
Gatot Susetyo
PS Sumbawa Barat

Kabar gembira bagi PS Sumbawa Barat (PSSB) dan pendukung fanatiknya. Musim depan, kontestan Divisi Utama itu bakal pulang kampung dan memakai stadion barunya yang berlokasi di Taliwang, ibukota Pemkab Sumbawa Barat. Stadion yang diberi nama Lalu Magaparang itu berkapasitas 12 ribu penonton.

“Rencananya bulan depan atau paling lambat awal tahun depan stadion akan diresmikan. Fasilitas ini hasil kerjasama Pemkab Sumbawa Barat dengan PT Newmont. Saat ini pembangunan sudah sembilan puluh persen,” kata Lukman S. Bahtiar, Manajer Tim PSSB.

Dengan rencana besar ini, selanjutnya Saddam Husain dkk. tak perlu lagi bermain di Stadion Turida Mataram yang selama dua musim ini menjadi homebase PSSB.

“Suporter tak perlu lagi menyeberang ke Pulau Lombok untuk menyaksikan tim kesayangannya tampil di Divisi Utama. Kami akan mendapatkan dukungan penuh dari penonton KSB maupun masyarakat di Pulau Sumbawa,” tutur Lukman.


Editor : Gatot Susetyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.