Putut: Minim Konsentrasi Peluang Menang Melayang

By Tulus Muliawan - Senin, 18 November 2013 | 13:02 WIB
Juara Divisi Satu 2013, PS Kwarta Deli Serdan.
Herka Yanis
Juara Divisi Satu 2013, PS Kwarta Deli Serdan.

0 dalam final di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Minggu (17/11). Sebiji gol pada 10 menit terakhir babak kedua membawa Kwarta mencicipi prestasi terbaiknya sepanjang sejarah tim.

Sementara itu, pelatih Persinga, Putut, menilai kekalahan kali ini terjadi karena hilangnya konsentrasi pada akhir-akhir pertandingan. “Sebenarnya kondisi itu tidak perlu terjadi. Secara kesuluruhan pertandingan berlangsung menarik karena adanya jual-beli serangan,” ucap Putut.

Tampaknya tragedi menit akhir masih tetap menjadi penyakit bagi Persinga. Sebelumnya, di babak semifinal lalu, Persinga yang unggul 4-2 juga dipaksa bermain imbang 4-4 oleh Persida ketika laga menyisakan tujuh menit.

“Masalah konsentrasi menjadi kendala bagi pemain saya. Soal taktik dan strategi sebenarnya sudah berjalan baik, tapi mereka lengah di menit akhir, sehingga kami kecolongan,” ungkap Putut.

Mantan gelandang Persebaya itu pun mengaku masih harus belajar lebih banyak lagi untuk membentuk tim tangguh. “Di atas langit ternyata masih ada langit. Ini pelajaran bagi saya untuk menggali ilmu kepelatihan lebih intens lagi. Sebenarnya tak ada kendala soal persiapan tim ini. Tuhan memang belum memberi rezeki kepada kami,” katanya.

Sumber: Harian BOLA, Senin 18 November 2013


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X