Kalahkan Bintang Jaya, Kwarta FC ke Final Divisi I

By Tulus Muliawan - Kamis, 14 November 2013 | 08:32 WIB
Divisi I Liga Indonesia

0 di Stadion Dadaha Tasik, Rabu (13/11).  Gol tunggal tersebut dicetak Orionsyah Sembiring pada menit ke-12.

"Sebenarnya lapangan yang kami gunakan tadi sangat parah, membuat kami tidak dapat bermain maksimal. Tapi kami bersyukur dengan hasil ini, bisa menang dan lolos ke partai final Divisi I," ujar Reswandi usai pertandingan.

"Dengan kondisi lapangan yang demikian, anak-anak tetap berusaha bermain sebaik mungkin. Inilah hasil kerja keras dan kemauan semua pemain semua hingga bisa menang," tutur Reswandi.

Kubu Bintang Jaya juga mengeluhkan buruknya kondisi lapangan. Namun, hal itu tak bisa dijadikan alasan. "Kalau ditanya buruk memang buruk lapangan. Tapi kami kan sama-sama main disana. Ya selamat untuk Kwarta," ujar Imam Faisal, Asisten Pelatih Bintang Jaya Asahan.

"Yang pasti dengan kondisi lapangan yang demikian, anak-anak sudah bermain maksimal. Sayang memang lolos ke Divisi Utama tanpa gelar juara. Tapi tidak apa-apa, kami harus menerima hasil ini," pungkas Imam.

Di pertandingan lain, PSGC Ciamis sukses mengalahkan villa 2000. Namun, hasil tersebut tak memengaruhi lagi, karena Kwarta mengantungi telah tujuh poin.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X