Latihan Perdana Timnas U-23 Hanya Untuk Pemulihan

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 10 November 2013 | 19:12 WIB
Rahmad Darmawan
Arief Bagus/Bolanews
Rahmad Darmawan

19 telah tiba di Hong Kong pada Minggu (10/11) untuk melakukan dua laga uji coba menghadapi Citizen AA (12/11) dan Sun Pegasus (14/11). Namun, Kurnia Meiga dkk. tak lantas absen untuk berlatih.

Meski kondisi kebugaran pemain sedang tidak bagus usai melakukan perjalanan jauh, latihan harus tetap dilahap oleh pemain. Menu latihanpun disesuaikan dengan fisik para pasukan Garuda Muda.

"Latihannya hanya untuk pemulihan saja setelah perjalanan dari Indonesia. Akan tetapi, latihan tetap digelar di lapangan sepak bola. Dipilih lapangan karena ada ball feeling dan happy game with ball," kata pelatih Rahmad Darmawan.

Di Hong Kong, Rahmad membawa 26 pemain. Nantinya mereka akan diberikan kesempatan untuk turun dalam partai uji coba. "Namun menitnya berbeda-beda setiap pemain," lanjut pelatih yang baru mengakhiri kerja sama dengan Arema itu.

Dua laga uji coba itu merupakan rangkaian program timnas U-23 sebelum turun gelanggang di SEA Games XXVII di Myanmar, Desember mendatang.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X