Kwarta FC Tidak Dijual

By Tulus Muliawan - Rabu, 2 Oktober 2013 | 08:46 WIB
Liga Indonesia

Kabar yang menyatakan bakal dijualnya Kwarta FC dibantah manajemen klub. Tim yang baru saja meloloskan diri promosi ke Divisi Utama musim depan ini mengaku tetap dikelola oleh manajemen lama.

Asisten pelatih Reswandi mengatakan siap mengarungi kompetisi profesional tersebut. "Saya mewakili manajemen menyatakan Kwarta FC tidak untuk dijual. Kami siap menjalani Divisi Utama musim depan. Sekali lagi, kami akan tetap bersama Kwarta," ujar Reswandi.

Saat ini Kwarta tak mau terganggu soal aspek finansial untuk musim Divisi Utama. Tim asal Deliserdang ini tengah berkonsentrasi melengkapi prestasinya dengan menjuarai Divisi I.

"Dengan segala situasi krisis prestasi sepak bola di Sumut, kami Kwarta ingin sekali mempersembahkan gelar juara. Kami minta doa dan dukungannya dalam babak delapan besar nanti," ujar Reswandi.

Kwarta berharap kehadiran mereka di Sumut mampu melahirkan atmosfer positif dalam melahirkan potensi pemain bola. "Kwarta sudah pasti akan menambah persaingan di Sumut. Ini memiliki efek yang positif bagi sepak bola kita. Semoga gairah sepak bola di Sumut khususnya bisa hidup kembali dan melahirkan pemain terbaik untuk timnas Indonesia," ujar Reswandi.


Editor : Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.