Netral dan Banjir Hadiah di Turnamen Futsal H&S

By Okie Prabhowo - Minggu, 9 Juni 2013 | 20:55 WIB
Band Netral, menghibur para pemain dan penonton di H&S FC Barcelona Futsal Challenge.
Arief Bagus/Bolanews
Band Netral, menghibur para pemain dan penonton di H&S FC Barcelona Futsal Challenge.

hadiah yang menggiurkan di GOR pertamina Simprug, Jakarta, Minggu (9/6) WIB.

Turnamen H&S FC Barcelona Futsal Challenge ini sebelumnya diselenggarakan pada Sabtu (8/6) Saat itu 32 tim bertemu dan menghasilkan 16 besar, yang kemudian langsung dilanjutkan dengan babak berikutnya dan memperoleh delapan tim yang akan bertanding keesokan harinya.

Laga-laga di delapan besar kemudian selesai dilakukan pada Minggu (9/6) WIB. Kemudian, dalam jeda menuju ke babak berikutnya MC memberi kuis seputar pengetahuan tentang FC Barcelona. Tiga orang memperoleh hadiah menarik dari Head and Shoulders.

Tidak sampai di situ saja. Pihak panitia kemudian menyelenggarakan games dengan tajuk Lucky Shot. Seorang pemenang berhasil mendapatkan hadiah sebesar 1,5 juta rupiah setelah berhasil menyarangkan bola tiga kali ke dalam gawang yang dijaga kiper dari media BOLA. Begitu juga dengan kontes Hair Dance dan Best Supporters, pemenangnya memperoleh hadiah uang dengan jumlah yang sama.

Sementara itu, pemenang pertama H&S FC Barcelona Futsal Challenge diraih oleh Chexo Bandung setelah mengalahkan PS ITB dengan skor 2-1. Juara ketiga diraih FCIB Tangerang, yang mengalahkan FCIB Jakarta A, melalui drama adu penalti setelah imbang 2-2 pada 2X10 menit. Juara I mendapatkan hadiah uang sebesar 10 juta rupiah, pemenang kedua 7,5 juta rupiah, dan ketiga lima juta rupiah.

Tidak hanya para pemenang tersebut. Pihak panitia memilih lima pemain dari 32 tim yang ikut serta dalam turnamen H&S FC Barcelona Futsal Challenge yang akan diberangkatkan pada Agustus 2013 untuk bertemu langsung Lionel Messi dan pemain Barcelona yang lain.

Sebelum pemberian hadiah kepada para pemenang dan pengumuman kelima pemain yang dikirim untuk bertemu Messi dkk, band asal Jakarta, Netral, menghibur penonton di GOR Simprug. Para pemain dan suporter berjingkrak-jingkrak dan bernyanyi lagu-lagu yang dibawakan oleh kelompok musik yang beranggotakan Bagus, Choky, dan Enno tersebut.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X