Lima Pemuda Indonesia Akan Bertemu dengan Messi

By Okie Prabhowo - Minggu, 9 Juni 2013 | 19:51 WIB
Lima Pemain, yang akan bertemu dengan Lionel Messi dkk.
Arief Bagus/Bolanews
Lima Pemain, yang akan bertemu dengan Lionel Messi dkk.

Turnamen H&S FC Barcelona Futsal Challenge yang diselenggarakan produk shampoo ketombe nomor satu di dunia, Head and Shoulders, telah selesai dilakukan. Sesuai yang dijanjikan pihak penyelenggara, lima anak muda Indonesia yang menjadi peserta dari kompetisi tersebut akan bertemu pemain terbaik dunia, Lionel Messi, dan para pemain Barcelona yang lain.

Pemenang pertama H&S FC Barcelona Futsal Challenge diraih oleh Chexo Bandung setelah mengalahkan PS ITB dengan skor 2-1. Sementara itu, juara ketiga diraih FCIB Tangerang, yang mengalahkan FCIB Jakarta A, melalui drama adu penalti setelah imbang 2-2 pada 2X10 menit. Juara I mendapatkan hadiah uang sebesar 10 juta rupiah, pemenang kedua 7,5 juta rupiah, dan ketiga lima juta rupiah.

Tidak hanya para pemenang tersebut. Pihak panitia memilih lima pemain dari 32 tim yang ikut serta dalam turnamen H&S FC Barcelona Futsal Challenge yang akan diberangkatkan pada Agustus 2013 untuk bertemu langsung Lionel Messi dan pemain Barcelona yang lain.

Kelima pemuda tersebut, yaitu Rustam Efendi Kerubun dari SSC Ultras sebagai Top Scorer, Muhammad Fikri Isnaeni dari Chexo Bandung sebagai Best Player, Harvan Budicha Zuraf dari PS ITB sebagai Best Captain, Miko Subiantiko dari FCBI Bandung sebagai Best Goalkeeper, dan Suara Andika Emil dari Rumah Kardus sebagai Best Performance Player.

"Salah satu hal yang ingin saya lakukan bila bertemu Lionel Messi yaitu ingin ia menceritakan pengalamannya sehingga bisa menjadi yang terbaik di dunia. Hal itu yang ingin saya dengar dan pelajari," ujar Rustam Efendi asal Sumedang dari tim SSC Ultras, pencetak gol terbanyak dalam turnamen futsal ini.

"Saya yang pasti ingin foto bersama dan minta tanda tangan. Saat ini hanya itu yang sempat dipikirkan. Selain itu tentu bertemu dengan pemain yang lain, Andres Iniesta," kata Miko dari FCBI Tangerang.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X