Chexo Bandung, Juara I Turnamen Futsal H&S

By Okie Prabhowo - Minggu, 9 Juni 2013 | 19:10 WIB
Chexo Bandung, Juara Pertama H&S FC Barcelona Futsal Challenge
Arief Bagus/Bolanews
Chexo Bandung, Juara Pertama H&S FC Barcelona Futsal Challenge

Turnamen H&S FC Barcelona Futsal Challenge yang diselenggarakan produk shampoo ketombe nomor satu di dunia, Head and Shoulders, telah selesai dilakukan. Sebagai pemenang adalah Chexo Bandung setelah mengalahkan PS ITB, yang juga dari kota Kembang, di GOR Simprug, Jakarta, Minggu (9/6) WIB.

Chexo Bandung memang terlihat dapat kulitasnya sejak turnamen memasuki babak Perempat Final. Mereka mengalahkan FCBI Bandung dengan skor telak 5-0. Kemenangan besar kembali diperoleh tim alumni SMA 1 Cicalengka, kabupaten Bandung ini pada Semifinal yaitu dengan menaklukkan FCBI Tangerang 5-1.

Partai puncak mempertemukan Chexo dengan tim asal Bandung lainnya, PS ITB, yang mengalahkan FCIB Jakarta A melalui drama adu penalti pada semifinal. Chexo akhirnya menjadi juara dengan kemenangan 2-1 atas mahasiswa-mahasiswa Institut Teknologi Bandung tersebut. Gol penentu terjadi melalui sepak pojok beberapa menit sebelum berakhirnya laga.

"Kami terus terang tidak ada persiapan khusus. Kami hanya sering bermain dan bertemu," ujar Kapten Chexo Bandung, Muhammad Fikri Isnaeni.

"Kami mengandalkan serangan balik. Bertahan dan menahan gempuran serangan dari anak-anak ITB, yang mengandalkan permainan dengan umpan-umpan pendek. Ada kesempatan, baru menyerang."

Sebagai pemenang 11 pemain Chexo, inti dan cadangan, berhak menerima uang hadiah sebesar 10 juta rupiah yang dipersembahkan oleh Head and Shoulders. Sementara itu, juara ketiga turnamen ini diraih FCIB Tangerang, yang mengalahkan FCIB Jakarta A, melalui drama adu penalti setelah imbang 2-2 pada 2X10 menit. Pemenang kedua mendapatkan hadiah 7,5 juta rupiah dan juara ketiga lima juta rupiah.

"Kami jelas senang. Uang ini untuk dibagi-bagi dan tentu ada bagian yang perlu disedekahkan," kata Fikri.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.