Asiop Apacinti Menang Telak 9-0 Atas Juru Kunci

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 9 Juni 2013 | 17:44 WIB
Liga Kompas Gramedia
Liga Kompas Gramedia

14 telah memasuki pekan ke-21 pada Minggu, 9 Juni 2013. Kompetisi yang digelar di Stadion GOR Ciracas, Jakarta Timur itu dibuka oleh hasil imbang 1-1 antara SSB GOR Ragunan dengan SSB Bina Taruna.

Pada pertandingan kedua, Mandiri Jaya Bogor sukses menekuk Jakarta North City dengan skor telak 6-1. Kemenangan telak juga diraih pemuncak klasemen atas tim juru kunci, Tunas Patriot.

Asiop berhasil menang dengan skor 6-1. Gol dicetak oleh tujuh pemain yang berbeda. Sementara Justin Stephen dan Fafa Muhammad mencetak dua gol.

Pertandingan antara Villa 2000 dengan Kabomania juga berakhir imbang 1-1. Berbagi angka juga terjadi pada laga antara Annisa Pratama dengan Jayakarta yang berakhir dengan skor 0-0.

Di partai lainnya, Putra Melati ditekuk oleh Oneway Semplak Barak 0-2. Persigawa juga harus kehilangan tiga poin karena mengalami kekalahan dari Cibinong Putra. Pekan ke-21 ditutup oleh kemenangan Laskar Muda atas Pelita Jaya dengan skor 2-1.

Hasil tersebut tetap menempatkan Asiop Apacinti sebagai pemimpin klasemen sementara LKG dengan 59 poin. Sementara itu, Tunas Patriot tetap berada di dasar klasemen dengan lima poin.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X