Hasil Lengkap Babak 32 Besar dan 16 Besar

By Okie Prabhowo - Sabtu, 8 Juni 2013 | 18:28 WIB
H&S FC Barcelona Futsal Challenge
Bolanews
H&S FC Barcelona Futsal Challenge

Turnamen futsal bertajuk "FC Barcelona Futsal Challenge" telah dimulai. Kompetisi yang diselenggarakan oleh Head & Shoulders ini menggelar babak 32 besar dan 16 besar di GOR Simprug Pertamina, Sabtu (8/6).

Turnamen ini menggunakan sistem gugur. Undian telah dilakukan di kantor Harian Olah Raga BOLA, Jumat (7/6). Pertandingan menggunakan dua lapangan seukuran setengah lapangan futsal standar. Dua pertandingan digelar secara bersamaan.

Laga pembuka mempertemukan FCBI Bandung melawan FCBI Bali dan La Masia Muara Enim kontra FCBI Bekasi E. FCBI Bandung menang 4-2 dan FCBI Bekasi E unggul 5-0 atas lawan-lawannya.

Beberapa laga berjalan kurang seimbang, namun ada pula yang sangat ketat sehingga sang pemenang harus ditentukan lewat adu penalti. Chexo Bandung, FCBI Jakarta, Rumah Kardus, FCBI Malang, dan Berlian Bantul menjadi tim yang lolos ke 16 besar setelah melewati adu tos-tosan.

Setelah babak 32 besar selesai, babak 16 besar langsung dipertandingkan pada siang hari. Suasana semakin meriah oleh yel-yel para penonton yang tetap semangat meski di luar venue turun hujan deras.

Adu penalti kembali menghiasi babak 16 besar. Dua laga ditentukan lewat adu hoki. FCBI Jakarta, FCBI Malang, Rumah Kardus, dan Berlian Bantul menjadi pelakunya. Akan tetapi, dewi fortuna lebih memihak FCBI Jakarta dan Rumah Kardus.

Delapan tim telah memastikan lolos ke babak perempat final. Delapan besar, semifinal, dan final berlangsung Minggu (9/6), dimulai pukul 10.00 WIB.

Laga final nanti akan dimeriahkan oleh grup musik Netral. Selain itu, panitia menyediakan hadiah masing-masing sebesar 1,5 juta rupiah untuk suporter terbaik, lomba Lucky Shot, dan kontes Hair Dance.

Hasil pertandingan

32 besar


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X