H&S FC Barcelona Futsal Challenge Telah Dimulai

By Okie Prabhowo - Sabtu, 8 Juni 2013 | 11:53 WIB
H&S FC Barcelona Futsal Challenge
Bolanews
H&S FC Barcelona Futsal Challenge

Turnamen futsal bertajuk Head and Shoulders FC Barcelona Futsal Challenge telah dimulai Sabtu (8/6). 32 tim dari berbagai daerah yang dipilih berdasarkan polling dan penilaian tim verifikasi bersaing menjadi yang terbaik di GOR Simprug Pertamina, Jakarta.

Turnamen ini menggunakan sistem gugur. Undian telah dilakukan dilakukan di kantor Harian Olah Raga Bola, Jumat (7/6).

Babak 32 besar dan 16 besar berlangsung pada hari ini. Sementara itu, babak perempat final, semifinal, dan final digelar Minggu (9/6).

Pemenang dari turnamen ini akan mendapatkan hadiah uang Rp10 juta, runner-up Rp7,5 juta, dan peringkat ketiga Rp5 juta.

Hadiah utama dari turnamen ini adalah bertemu dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Yang berhak bertemu Messi bukanlah tim pemenang, melainkan kiper terbaik, kapten terbaik, pemain terbaik, pencetak gol terbanyak, dan pemain dengan penampilan terbaik.

Tak hanya tim peserta, para penonton juga bisa mendapatkan hadiah. Panitia menyediakan hadiah masing-masing sebesar 1,5 juta rupiah untuk suporter terbaik, lomba Lucky Shot, dan kontes Hair Dance. Laga final juga akan dimeriahkan oleh grup musik Netral.

Tim-tim peserta

FCBI Jakarta A, Zen Indonesia, FCBI Bogor, Kasbin, Lebah Muda, Rumah Kardus, Kembang Gula, FCBI Bekasi E, WFC, FCBI Tangsel E, FCBI Jakarta B, AS Roma, FCBI Tangerang, Cules Bogor, Ganesha Catalunya, LFC, Jagra Sporty, Bengs Crew, FCBI Samarinda, FCBI Bali, La Masia Muara Enim, FCBI Malang, Porasda Gresik, FCBI Jogja, FCBI Bandung, Berlian Bantul, MISB Bandung, Blangkon Jogja, Chexo Bandung, FCBI Cipanas, PS ITB, SSC Ultras


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.