Okto Maniani Dipuji Sang Pelatih

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 22 Mei 2013 | 09:30 WIB
Oktovianus Maniani
Peksi Cahyo/Bolanews
Oktovianus Maniani

Pelatih Barito Putera, Salahuddin, menyebut salah satu pemain anyarnya, Oktovianus Maniani, merupakan salah satu pemain terbaik di Indonesia. Okto yang selama ini seolah menghilang, diyakini akan kembali menemukan permainan terbaiknya.

Pujian itu diberikan kala Barito Putera menang telak atas Mitra Kukar 5-1. Oktovianus Maniani mencetak gol ketiga pada laga tersebut.

Okto sukses mencetak gol melalui tendangan bebas pada akhir babak pertama, tepatnya menit ke-43. Aliran bola tak bisa dibendung oleh penjaga gawang Mitra Kukar, Syamsidar.

"Semua bermain bagus, apalagi Okto, terbukti ia masih ada dan belum habis, saya yakin pasti dia akan kembali seperti dulu lagi," kata Salahuddin.

Salahuddin juga mengatakan kunci kemenangan mereka bukan karena satu dua pemain. Akan tetapi, kumpulan semangat dari masing-masing pemain.

"Kita bisa menang telak 5-1, artinya kunci semangat juang mereka tidak mau kalah itu yang kita hargai," ujar Slahuddin.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.