GOR Ragunan Semakin Terbenam di Zona Degradasi

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 19 Mei 2013 | 14:52 WIB
Pemain GOR Ragunan (merah) gagal dihadang oleh pemain bertahan Laskar Muda
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Pemain GOR Ragunan (merah) gagal dihadang oleh pemain bertahan Laskar Muda

18, SSB GOR Ragunan kalah 1-2 dari SSB Laskar Muda. Hasil ini semakin membenamkan GOR Ragunan di dasar klasemen sementara.

GOR Raguan tertinggal 2-0 lebih dulu lewat gol Farhan El Azzi (4') dan Arief Gunawan (20'). Gor Ragunan baru bisa membalas pada menit ke-29 lewat aksi Rido Sigit.

Sang pelatih Muhammad Yunus mengatakan kekalahan yang dialami timnya karena kurangnya konsentrasi.
"Pemain kami kurang fokus kepada lawan. Pemain bertahan juga kurang konsentrasi dalam mengantisispasi arah bola. Mudah sekali lawan mencetak gol," kata Muhammad Yunus usai pertandingan di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (19/5).

"Ini akan kamu jadikan pelajaran untuk kedepannya. Dalam pertandingan ini juga para pemain kurang fight. Mudah-mudahan partai selanjutnya kami bisa menang untuk menjauhi zona degradasi," lanjut M. Yunus.

Saat ini GOR Ragunan berada di posisi 15 dengan lima poin, Rawan tergusur SSB Tunas Patriot yang berada satu tingkat di bawahnya dengan status juru kunci. Selisih kedua tim hanya satu poin.

Pada partai sebelumnya, Annisa Pratama unggul 2-0 atas Jakarta North City. Masing-masing gol dicetak oleh Alexander Giani pada menit ke-31 dan Ridzky Wahyudi.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.