Ini Lima Pemain Baru Rekrutan Persiba

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 10 Mei 2013 | 13:14 WIB
Persiba
Persiba

Persiba Balikpapan terus memperkuat materi timnya jelang bergulirnya putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2013. Klub berjuluk Beruang Madu itu mengaku telah mengontrak lima pemain untuk didaftarkan ke PT Liga Indonesia.

Kelima pemain tersebut adalah Arifki Eka Putra, Dika Bhayangkara, Ade Suhendra, serta dua pemain asing, Franck Edouard Bezi dan Kim Young Kwang. Selain itu, Persiba Balikpapan saat kini tengah berupaya mendatangkan satu pemain lagi dengan status pinjaman dari Arema Cronous, Reza Mustofa.

"Proses negosiasi berjalan lancar. Kami sudah sepakat dengan mereka. Mereka segera mungkin akan kami daftarkan ke PT Liga (Indonesia)," ujar Faisal Toha, manajer Persiba.

Namun, di tengah sibuknya Persiba pada bursa transfer paruh musim ini, nasib sial justru diterima kiper kedua Persiba, Yanuar Tri Firmanda. Dirinya secara mengejutkan mendapat kabar bahwa telah dipecat dari Persiba. "Aku juga kaget. Untuk sementara aku pulang ke kampung dulu, cari klub juga susah karena waktunya sudah mepet," lirihnya.

Laporan DuniaSoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.