Eks Kiper Timnas Jadi Caleg

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 8 Mei 2013 | 15:19 WIB
Mitra Kukar
Mitra Kukar

an, Sumardi, ternyata masuk dalam bakal calon legislatif (Bacaleg) dari Partai Bulan Bintang (PBB) kota Bontang. Majunya Sumardi dalam pemilihan legislatif di kota kelahirannya tersebut didasari oleh dukungan banyak pihak.

Nama Sumardi sendiri bisa dikatakan menjadi figur publik di kalangan masyarakat Bontang. Selain pernah menjadi bagian penting dari kesuksesan sepak bola Bontang kala membela Pupuk Kaltim, Sumardi juga dikenal pernah mengharumkan nama daerahnya itu saat terpilih menjadi kiper timnas.

"Saya maju bukan tanpa alasan. Ini karena saya diminta dan banyaknya dukungan kepada saya. Setelah berbicara dengan keluarga tentang hal ini, akhirnya saya mendaftar melalui PBB," ungkap Sumardi.

Majunya Sumardi ini menambah daftar nama caleg dari kalangan pebola di Indonesia. Sebelumnya, Saktiawan Sinaga juga terlebih dahulu terjun ke politik. Berbeda dengan Sumardi, Saktiawan Sinaga maju melalui Partai Kebangkitan Bangsa Sumatera Utara.

"Ya kalau memang nanti terpilih, saya harus fokus di dunia politik. Tapi, tetap berkomitmen membangun serta meningkatkan prestasi olahraga yang baik, khususnya untuk kota Bontang," pungkasnya.

Laporan DuniaSoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.