Klub ISL Berkesempatan Borong Pemain Dalam 23 Hari

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 3 Mei 2013 | 22:43 WIB
Persija manfaatkan bursa transfer.
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Persija manfaatkan bursa transfer.

Bursa transfer Indonesia Super League (ISL) 2012/13 telah mulai dibuka setelah laga terakhir ISL pada 2 Mei 2013. Kemudian akan ditutup kembali pada 25 Mei.

"Klub bisa mencari pemain untuk kompetisi putaran kedua pekan ini setelah pertandingan terakhir terakir di putaran pertama," papar Djoko Driyono.

Kesempatan tersebut diberikan untuk klub-klub ISL bisa berbelanja pemain untuk menutup kekurangan yang dimiliki. Beberpa tim bahkan telah melakukan perekrutan pemain sebelum jendela transfer dibuka. Kejadian tersebut ada di Sriwijaya. Tim kebanggaan kota Palembang itu telah mengontrak Diego Michiels saat paruh pertama belum berakhir.

Sementara itu, beberapa tim sudah melakukan pembelian pemain. Seperti Persija dan juga tim promosi Barito Putra.

Persija dikabarkan telah memboyong enam pemain anyar untuk mengarungi putaran kedua. Pemain-pemain tersebut adalah Andritany Ardhiyasa, M. Ilham, Jamie Coyne, Emmanuel Kenmogne, Glen Poulakan, dan Rohit Chan. Sedangkan Barito Putera menambah empat pemain, yakni Oktovianus Maniani, Endra Prasetya, Kanote Makan, dan juga Risky Ripora.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X