Persib Tidak Berencana Bongkar Pemain

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 1 Mei 2013 | 10:10 WIB
Persib
Persib

Persib tidak berencana membongkar komposisi pemain jelang bursa transfer Indonesia Super League (ISL) 2012/13. Hal tersebut disebabkan karena sang arsitek Djajang Nurjaman menilai materi pemainnya masih mampu bersaing dengan kontestan lainnya.

Djajang menilai laga melawan Persepam Madura United (28/4), bisa menjadi tolak ukur kualitas para pemain. Pada laga tersebut semua pemain tampil baik kendati bermain di kandang lawan.

“Setelah pertandingan lawan Persepam dalam pikiran saya mereka aman sampai putaran kedua. Aman artinya mereka sudah menunjukkan kemampuan terbaik,” ujar Djajang di situs resmi Persib.

Sementara itu Djajang juga memastikan tidak ada pertukaran pemain dengan klub lain seperti kabar yang tersiar. Jadi Djajang berharap para pemain dapat memberikan kotribusi maksimal pada laga terakhir di paruh pertama kontra Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (2/5).

“Sampai sejauh ini tidak ada pemain yang ditukar. Saya berharap mereka tetap menunjukkan kemampuan terbaik saat melawan Persela,” kata Djajang Nurjaman.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.