Persija Berjanji Selesaikan Tunggakan Gaji Pemain

By Tulus Muliawan - Senin, 29 April 2013 | 22:26 WIB
Ferry Paulus
Peksi Cahyo/Bolanews
Ferry Paulus

Manajemen klub Persija Jakarta berjanji untuk segera menyelesaikan permasalahan tunggakan gaji yang dialami oleh para pemain Macan Kemayoran. Hal tersebut diungkapkan Ferry Paulus, Ketua Umum Persija Jakarta.

"Kami berusaha keras untuk segera mungkin menyelesaikan segala tunggakan yang ada,” ujarnya seperti dilansir Tribunnews dari Jak Online, Senin (29/4).

Gaji yang belum dibayarkan oleh manajemen membuat pemain asing, Fabiano Beltrame mengancam pindah klub. “Untuk Fabiano, saya akan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan pemain ini, karena sudah barang tentu Persija masih sangat membutuhkan dirinya,” katanya.

Persija Jakarta sudah menjalani seluruh pertandingan di putaran pertama kompetisi ISL musim 2012-2013. Macan Kemayoran saat ini tertahan di peringkat ke-18 dengan koleksi 12 poin.

“Saat ini kami belum melakukan evaluasi untuk skuat Persija di putaran kedua. Pastinya akan berkomunikasi terlebih dahulu dengan pelatih,” tegasnya.

Laporan Tribunnews/Glery Lazuardi


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.