Roy Suryo Berharap di Gothia Cup Bisa Masuk Final

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 28 April 2013 | 14:10 WIB
Roy Suryo berikan selamat kepada 18 pemain terpilih.
Arief Bagus/Bolanews
Roy Suryo berikan selamat kepada 18 pemain terpilih.

14 2013.

18 pemain tersebut terdiri dari pemain 11 SSB. Pemain SSB Asiop Apacinti mendominasi jumlah tersebut dengan empat pemain. Sementara di urutan kedua ada SSB Annisa Pratama dengan 3 pemain.

Penilaian dilakukan sejak pertandingan pertama digelar (6/1) hingga pertandingan terakhir paruh pertama usai (14/4). Tim pemandu bakat secara otonom ditunjuk oleh pihak penyelenggara untuk memilih pemain-pemain tersebut.

"Ada kriteria yang kami tetapkan. Pertama skill dari 15 pertandingan. Kedua rasa antusiasme mereka, terutama respect, fairplay, dan sportif. Ketiga kontribusi kepada tim. Keempat jumlah laga bermain," papar Hadi, tim pemandu bakat Liga KG dalam mengumumkan 18 pemain terpilih di Stadion GOR Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (28/4).

Dalam kesempatan itu hadir pula Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo untuk memberikan motivasi lebih kepada pemain.

"Saya harap ada peningkatan. Tahun lalu Kabomania berhasil menjadi peringkat ketiga. Tahun ini harus mencapai final," papar Roy Suryo.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.