Jangan Mau Seperti Bambang Pamungkas

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 28 April 2013 | 12:47 WIB
Bambang Pamungkas berikan coaching clinik kepada 100 anak dari SSB se-Jabotabek.
Arief Bagus/Bolanews
Bambang Pamungkas berikan coaching clinik kepada 100 anak dari SSB se-Jabotabek.

14 menggelar coaching clinic dari Bambang Pamungkas (Bepe) di Stadion GOR Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (28/4), kepada 100 anak dari Sekolah Sepak Bola (SSB). Peserta berasal dari SSB yang berlaga di Liga KG dan juga SSB lainnya se-Jabotabek.

SSB peserta Liga KG hanya boleh mengirimkan 3 anak didik untuk ikut coaching clinic, jadi total ada 48 orang. Sedangkan untuk 52 sisanya dibuka umum untuk siswa SSB se-Jabodetabek  yang telah mendaftar.

Selain melatih teknik dasar sepak bola, Bepe juga memberikan motivasi kepada calon-calon pesepakbola nasional tersebut.

"Saya hanya bilang kepada mereka jangan mau seperti saya. Kemampuan mereka diatas saya pada saat saya seumur mereka. Anak-anak disini pasti bisa lebih dari saya," ujar Bepe usai menggelar coaching clinic.

"Yang terpenting tidak hanya kepampuan. Akan tetapi ada tiga hal yang harus mereka miliki, yakni sikap, kecerdesan, dan kemampuan itu sendiri," lanjut Bepe.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.