Bertandang ke Solo, Kaca Bus PSIM Dilempari Batu

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 28 April 2013 | 02:17 WIB
Ilustrasi

Bus yang mengangkut pemain dan official PSIM yang akan menuju Yogyakarta dilempari sekelompok orang tak dikenal di daerah Delanggu, Klaten, Sabtu (27/4/2013) malam. Sementara tak ada laporan korban. Namun diketahui kaca bus pecah di beberapa sisi.

Pemain PSIM itu baru saja menjalani laga melawan Persis Solo yang berakhir dengan skor imbang, 1-1 pada laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo.

Saat laga, terjadi kericuhan. Dua pemain PSIM dan satu wartawan dipukul oleh oknum  yang diduga berasal dari suporter PERSIS Solo.

Bahkan demi keamanan, para pemain PSIM diangkut memakai mobil Dalmas ke hotel tempat menginap. Para pemain pun masih diangkut memakai truk Dalmas saat meninggalkan hotel menuju Yogyakarta.

Di perbatasan Kartasura - Klaten, pihak keamanan memutuskan untuk memindahkan pemain dari truk Dalmas ke bus yang sudah menunggu. Hal itu dilakukan atas pertimbangan sudah amannya area perbatasan.

Sayang, meski tetap dikawal kendaraan forreijder menuju Yogyakarta bus tetap dilempari batu. Bahkan hingga memasuki Klaten kota bus tetap saja dilempari sekitar lima orang tak dikenal.

Laporan Tribunnews/Susilo Wahid Nugroho




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X