Oknum Suporter Persis Pukuli Dua Pemain PSIM

By Tulus Muliawan - Sabtu, 27 April 2013 | 23:48 WIB
PSIM

Dua pemain PSIM, Johan Arga dan Dimas Priambodo, bersama sejumlah wartawan menjadi korban pemukulan oleh oknum suporter Persis Solo pada pertandingan antara PSIM kontra Persis Solo dalam lanjutan Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (27/4).

Dua pemain tersebut, memang tidak terdaftar dalam line-up pemain PSIM. Namun, keduanya memang menyaksikan pertandingan dengan duduk di bagian tribun pers.

Namun tiba-tiba beberapa orang yang diduga kelompok suporter Persis melakukan pemukulan. Dari pengamatan Tribun, sekitar lima orang lebih yang mamakai kaos hitam dan sebagian lagi merah mengeroyok dua pemain PSIM.

Puluhan suporter Persis Solo yang berada di pinggir tribun media hendak ikut melakukan pemukulan. Beruntung, Panpel bisa mencegah hal yang tidak diinginkan terjadi.

Lokasi tribun media seharusnya steril dari para suporter salah satu tim. Sayang, saat pertandingan berlangsung tampak puluhan suporter PERSIS menempati area tribun media tersebut.

Beruntung pihak panpel segera bisa mengantisipasi aksi pemukulan itu. Belum diketahui kondisi terbaru Johan dan Dimas. Saat ini keduanya tengah mendapatkan pengamanan dari petugas panpel.

Laporan Tribunnews/Yulis Sulistyawan


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.