Kabar Duka Selimuti Sepak Bola Tanah Air

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 24 April 2013 | 14:16 WIB
Arema
Arema

Duka kembali menyelimuti dunia sepak bola tanah air atas meninggalnya salah satu pendiri Arema Indonesia, Lucky Acub Zainal. Ia meninggal dunia pada Rabu 24 April 2013 pukul 00.30 WIB.

Lucky Acub yang biasa disapa Sam Ikul, mengalami penyakit hepatitis C. Sam Ikul meninggalkan tiga orang putra putri dari istri pertama. Kemudian dari istri kedua dikaruniai dua orang anak.

"Kita kembali kehilangan tokoh penting di persepakbolaan nasional. Kita tahu, semasa hidupnya, Sam Ikul memiliki kontribusi sangat besar terhadap eksistensi Arema  dan sepakbola di Malang. Kami dari PT Liga Indonesia menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas kepergian Almarhum,” papar Joko Driyono, CEP PT Liga Indonesia, disitus Liga Indonesia,Rabu (24/4).

Sam Ikul telah berjuang besama Arema sejak tim berjuluk Sino Edan tersebut berkancah dikompetisi Galatama hingga dapat berada di level Indonesia Super League.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.