Dua Kelinci JFL Masuki Babak Perempat Final

By Kukuh Wahyudi - Sabtu, 20 April 2013 | 20:19 WIB
Dua kelinci Junior Football League Presented by Bola
Dua kelinci Junior Football League Presented by Bola

Babak penyisihan Dua Kelinci Junior Football League Presented By BOLA telah berakhir. 20 tim yang terbagi dalam Pool A dan B memainkan laga terakhir mereka di Lapangan Ahmad Yani, Jakarta, Minggu (20/4).

Pool A menempatkan SMP YPUI sebagai juara pool dengan 35 poin. Posisi itu didapat dari kemenangan 6-0 atas Al Azhar Pusat.

Sementara di posisi kedua dan ketiga bertengger SMP 31 dan SMP 11 dengan poin yang sama. Ketiga tim tersebut nantinya akan masuk ke babak perempat final. Sebagai juara Pool A, SMP YPUI menunggu pemenang antara posisi kedua Pool A, SMP 31, dengan posisi ketiga di Pool B, SMP 229.

Bagi SMP 31, keberhasilan lolos ke perempat final merupakan sebuah keberuntungan. Pada awalnya tak ada target yang dipatok oleh sang pelatih, Sandi.

"Awalnya kami tidak ada target. Kami hanya berusaha tampil sebaik mungkin disetiap pertandingan. Namun, sekarang kami memasang target juara," papar Sandi usai laga antara SMP 31 dengan Muhammadiyah 9, Minggu (20/4).

Di Pool B, Muhammdiyah 8 menjadi juara pool dengan rekor kemenangan fantastik. Mereka berhasil menyapu bersih poin dengan memenangkan sembilan pertandingan. Total 45 poin didapat. Di posisi kedua ada SMP 87 dengan 35 poin. Sementara di peringkat ketiga ada SMP 229.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X