Tuan Rumah ISL U-21 Telah Ditetapkan

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 15 Maret 2013 | 23:09 WIB

21 bergulir pada 27 April 2013. PT Liga Indonesia sebagai operator liga, telah menetapkan jadwal lengkap kompetisi untuk 20 peserta yang berlaga.

ISL U-21 2012/13 akan terbagi dalam lima grup. Grup 2 dan 3 menggunakan sistem kompetisi penuh dengan format home dan away. Sementara grup 1,4, dan 5 menggunakan kompetisi penun dengan format home tournament.

“Di Grup 1, klub Sriwijaya FC akan menjadi tuan rumah untuk putaran 1 dan 2. Grup 4, tuan rumah putaran pertama adalah PS Barito Putera, sedangkan putaran 2 digelar di markas Mitra Kukar. Untuk Grup 5, Persipura menjadi tuan rumah putaran 1 dan 2,” papar Darwis Satmoko, Manajer Administrasi Kompetisi PT Liga Indonesia di situs Liga Indonesia, Jumat (15/3).

ISL U-21 2012/13 terbagi dalam empat babak. Babak penyisihan berlangsung dua putaran digelar pada 27 April hingga 16 Juni. Tim yang menjadi juara grup dan tiga runner-up terbaik akan lolos ke babak delapan besar. Babak delapan besar akan dibagi dalam dua grup dengan format home tournament pada 19 hingga 25 Agustus.

Juara dan runner-up masing-masing grup bertemu di semi final yang berlangsung pada 1 September. Partai final akan digelar pada 5 September.

Grup 1: Sriwijaya, PSPS, Persita, dan Persisko.
Grup 2: Persib, Pelita Bandung Raya, Persela Lamongan, dan Deltras.
Grup 3: Persija, Gresik United, Arema Indonesia, dan Persepam MU.
Grup 4: Persisam, Persiba, Mitra Kukar, dan Barito Putera.
Grup 5: Persipura, Persiwa, dan Persidafon, Persiram.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.