Kejutan Persisko Berlanjut

By Ary Julianto - Kamis, 14 Maret 2013 | 23:45 WIB
Persisko Tanjung Jabung Barat
Persisko Tanjung Jabung Barat

0.

Hasil ini membuat Persisko menambah perolehan satu poin dan berada di peringkat dua klasemen sementara Grup 1 Hingga partai ketiga, klub asal Tanjung Jabung Barat itu mengumpulkan tujuh poin hasil dua kali menang dan sekali seri. Hasil ini sama dengan peraihan PS Bangka, tujuh poin dari dua kali menang dan sekali seri. Namun Persisko kalah dalam selisih gol.

Meski demikian prestasi klub yang musim ini berpromosi dari Divisi Satu ke Divisi Utama PT LI, jelas sangat disyukuri oleh Yusran. “Bagi kami pencapaian ini sudah luar biasa. Selama ini sepak bola Jambi selalu diremehkan. Apalagi kami adalah tim promosi mampu menahan klub dengan nama besar seperti PSMS di kandangnya,” ungkap Yusran

Namun tak sepenuhnya PSMS bermain di kandang. Musim ini mereka terpaksa bermain di Lubuk Pakam karena Stadion Teladan, Medan tengah direnovasi. “Bermain di Lubuk Pakam membuat dukungan penonton menjadi berimbang antara kami dan PSMS. Ini sebuah keuntungan bagi kami,” ujar Yusran yang pernah menjadi bek PSDS Deli Serdang yang bermarkas di Lubuk Pakam.

Persisko pun kini juga mempersiapkan tim U-2 1 mereka karena musim ini bersama Deltras, mereka akan dijadikan tim tamu pada kompetisi LSI U-21. 


Editor : Ary Julianto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X