PSKD 4 dan SMP 229 Raih Kemenangan di Grup B

By Muhammad Murfi Aji - Sabtu, 2 Maret 2013 | 16:41 WIB
Dua Kelinci Junior Football League kembali digelar.
Muhammad Murfi Aji/Bolanews
Dua Kelinci Junior Football League kembali digelar.

Minggu kedua Dua Kelinci Junior Football League kembali digelar. Di regional Jakarta, PSKD 4 yang minggu lalu tidak hadir, minggu ini mampu meraih kemenangan. SMP 229 juga berhasil meraih kemenangan di minggu kedua Dua Kelinci Junior Football League 2013.

Dua Kelinci Junior Football League di Jakarta diadakan di Lapangan Ahmad Yani, Kebayoran Lama. Minggu ini kondisi lapangan lebih baik dibanding minggu pertama. Cuaca terik di Jakarta membuat kondisi lapangan kering dan memudahkan para peserta untuk menampilkan penampilan terbaiknya.

Pada pertandingan pertama Grup B Dua Kelinci JFL, SMP 229 berhasil meraih kemenangan melawan Yapenka. SMP 229 Sempat tertinggal lebih dulu dari gol pemain Yapenka, Riki di menit 6. SMP 229 mampu bangkit dan meraih kemenangan 3-1 lewat hattrick Mifta. Raihan tiga gol tersebut membuat Mifta dinobatkan sebagai pemain terbaik di pertandingan tersebut.

Di pertandingan kedua Grup B, PSKD 4 berhadapan dengan Labschool Kebayoran. PSKD 4 yang minggu lalu kalah tanpa bertanding, minggu ini berhasil menundukkan Labschool Kebayoran dengan skor tipis 2-1. Gol dari PSKD 4 dicetak oleh Cristovero di menit 8 dan Nicolas menit ke-37. Sedangkan satu-satunya gol dari Labschool Kebayoran di cetak oleh Kautsar menit ke-57.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X