Al-Izhar Kembali Tertahan, YPUI Cetak Lima Gol

By Muhammad Murfi Aji - Sabtu, 2 Maret 2013 | 15:33 WIB
YPUI berhasil menggulung lawannya SMP Muhammadiyah 9 dengan skor 5-0.
Muhammad Murfi Aji/Bolanews
YPUI berhasil menggulung lawannya SMP Muhammadiyah 9 dengan skor 5-0.

Sabtu (2/3) Dua Kelinci Junior Football League 2013 kembali digelar. Memasuki minggu kedua kompetisi, para peserta tampil lebih optimal karena lapangan bebas dari guyuran hujan seperti minggu lalu. Dua Kelinci regional Jakarta digelar di lapangan Ahmad Yani, Kebayoran Lama.

Minggu kedua Dua Kelinci Junior Football League 2013 kembali digelar. Bila minggu pertama beberapa tim kesulitan memperlihatkan penampilan terbaiknya, di minggu kedua kondisi lapangan lebih baik. Cuaca terik di Jakarta membuat lapangan tetap kering dan membuat pemain mampu menampilkan penampilan terbaiknya.

Pada pertandingan pertama Grup A, SMP YPUI berhasil mengungguli SMP Muhammadiyah 9 dengan skor telak, 5-0. SMP YPUI mampu unggul dua gol di babak pertama lewat Robi F. di menit 13 dan Hairul menit ke-23. Di babak kedua SMP YPUI tampil lebih menekan dan berhasil mencetak tiga gol tambahan. Gol SMP YPUI di babak kedua dicetak oleh Robi di menit 46 ditambah gol dari Iksan menit ke-43 dan 53. Dua gol dari Ikhsan membuat dirinya dinobatkan sebagai pemain terbaik untuk pertandingan tersebut.

Partai Grup A berikutnya mempertemukan juara bertahan JFL, Al-Izhar Pondok Labu dengan Al-Azhar Pusat. Pertandingan tersebut berlangsung cukup ketat dan membuat kedua tim kesulitan untuk menciptakan peluang. Al-Azhar Pusat memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol, namun kokohnya barisan pertahanan Al-Izhar membuat Al-Azhar Pusat kesulitan untuk mencetak gol. Hingga akhir pertandingan, kedua tim tak mampu mencetak gol dan hanya menghasilkan skor kacamata.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X