Gresik United Kurang Sabar Hadapi PBR

By Muhammad Murfi Aji - Minggu, 24 Februari 2013 | 21:55 WIB

0 lewat gol bunuh diri Gustavo Chena.  

Satu-satunya gol dari pertandingan Gresik United melawan Pelita Bandung Raya dicetak melalui bunuh diri Gustavo Chena menit ke-75. Gol bunuh diri Chena berawal dari tembakan bebas M. Arsyad dari sisi kiri gawang Gresik United. Sepakan M. Arsyad mengenai kepala Chena dan meluncur ke gawang Gresik United yang dikawal Herry Prasetya.

Pelatih Gresik United Suharno mengatakan timnya bermain kurang efektif. Dalam pertandingan tersebut. Gresik United beberapa kali memperoleh peluang, namun belum bisa memanfaatkan peluang tersebut menjadi gol. Sleian itu lini belakang PBR yang dikomando Mijo Dadic dan Nova Arianto cukup kokoh.

“Kami kurang sabar menghadapi Pelita yang lebih banyak bertahan. Pemain ingin secepatnya mencetak gol, sehingga selalu terburu-buru. Padahal, kami menguasai pertandingan dan mempunyai banyak peluang tapi malah terkena gol bunuh diri,” tutur Suharno dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Suharno tidak ingin menyalahkan Chena yang melakukan kesalahan dan membuat Gresik United gagal meraih poin dalam pertandingan tersebut. "Soal gol bunuh diri, saya kira tidak ada seorang pemain pun yang ingin menciptakan gol ke gawangnya sendiri. Saya tak bisa menyalahkan Chena,” ungkap mantan pelatih Arema dan Persiwa Wamena ini.

Kekalahan ini membuat Gresik United gagal menembus papan atas ISL dan tertahan di posisi enam klasemen Indonesia Super League.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X