Timnas U-18 Diproyeksikan Untuk SEA Games

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 22 Februari 2013 | 19:05 WIB

18 2013, pelatih tim nasional U-18, Indra Sjafri, membeberkan rencana mengenai pembinaan selanjutnya. Ia masih akan melakukan promosi dan degradasi untuk komposisi pemain.

Timnas U-18 tersebut akan diproyeksikan untuk menjadi timnas U-19. Atas dasar itu, Inda Sjafri akan menyiapka 55 database pemain untuk dipantau perkembangannya.

"Ini belum tim permanen, masih ada promosi dan degradasi, saya mau ada 5 pemain dalam setiap posisi, jadi total ada 55 pemain yang masuk database pemain U-19. Pemain ini yang akan kami bina untuk SEA Games dan Olimpiade. Semoga dapat menjadi cikal bakal pemain senior," Papar Indra Sjafri di Kemenpora usai disambut Roy Suryo, Jumat (22/2).

Indra Sjafri mengakui belum ada program latihan yang berkelanjutan, karena belum berbentuk Pelatnas. Setiap akan mengikuti turnamen, tim hanya dipersiapkan satu samapi dua minggu.

"Latihan terprogram belum ada, karena tidak ada pelatnas. Setiap ada event, kami hanya minta 1-2 minggu untuk melakukan persiapan," lanjut Indra.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.