Luis Blanco Siap Kerja Sama dengan Nilmaizar

By Muhammad Murfi Aji - Selasa, 19 Februari 2013 | 19:14 WIB
Luis Manuel Blanco (tengah)
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Luis Manuel Blanco (tengah)

Pelatih timnas Indonesia versi BTN, Luis Manuel Blanco menyatakan dirinya tidak akan keberatan bila nanti diduetkan dengan Nilmaizar. Meski belum mendapat kejelasan dari jajaran Komite Eksekutif, BTN tetap berjalan dan telah mengeluarkan 34 nama pemain yang akan mengikuti pelatnas.

Badan Tim Nasional (BTN) sudah menunjuk pelatih asal Argentina, Luis Manuel Blanco sebagai pelatih kepala timnas versi (BTN). Bila nanti BTN yang akan mengurus timnas, maka posisi Nilmaizar otomatis akan lengser dari kursi pelatih timnas.

Meski demikian, Blanco tidak menutup kemungkinan untuk bekerja sama dengan Nilmaizar.  Blanco tidak masalah bila nantinya Nilmaizar diangkat menjadi asisten pelatih di timnas, namun hal tersebut di luar kewenangannya.

"Saya di sini untuk mencari teman bukan mencari musuh. Saya belum tahu apa akan bekerja sama dengan dia, namun mengangkat dia menjadi asisten itu di luar kewenangan saya," kata Blanco di Kantor BTN, Istora Senayan, Jakarta, Selasa (19/2).

Blanco menjelaskan kehadirannya di timnas untuk meningkatkan kualitas permainan Indonesia. Selama ini timnas Indonesia sulit mendapatkan kemenangan ketika bertanding. "Saya datang kesini untuk memberikan kemenangan baik dikandang maupun tandang," tutur Blanco.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.